Kamis, 16 April 2015

E358 The Only "ONE" Part 2

====================================================================
Daftar Isi
~E358 The Only "ONE"~
Part 2
Part 3
Part 4

====================================================================
 
Hi Bandung, tunggu aku di sana...
*Untuk kali pertama, aku akan berkunjung ke Bandung. Kota dengan sebutan Paris van Java.

Tepat pukul 17.20, E358 keluar dari persembunyiannya di Terminal Tirtonadi. Disinilah, awal kisah "paseduluranku" antara aku dengan Mr. "Ocess" Arifin sang driver.

Awalnya aku malu-malu untuk bercengkrama. Kesan pertama, beliau sepertinya konsen dengan kendali kemudi. Kata awal yang aku buka adalah "sampe Bandung jam berapa Pak?". Beliaupun menjawab "Subuh Dek".

Kukeluarkan kamera Nikon milikku dan kemduian, aku meminta ijin kepada beliau untuk mengabadikan perjalanan. "Pak boleh ambil foto?" tanyaku. Kemudian Pak Arifin mejawab "Boleh..". Tak lama kemudian beliau bertanya padaku "Adek bismania?". Aku pun menjawab "Saya suka bis Pak. Sedikit tau tentang dunia perbisan. Ikut grup Budimania di Internet".

Inilah video yang aku sempat abadikan ketika aku Onboard pertama kali bersama E358. 

 

Seperti apa yang diperbincangkan. Memang, aku akui Pak Arifin memang seorang driver balap. Ini adalah pengalaman yang tidak pernah aku temui sebelumnya pada trayek Budiman Tasik-Solo ketika aku pulang untuk mudik. 

And Welcome Bandung....!!!
Tepat pukul 09.15, E358 mengantarkanku ke Kota Kembang, Bandung. 

  

0 komentar:

Posting Komentar